• Belanja di Eha Konveksi Anda Akan Mendapatkan Produk Yang Berkualitas & Harga Yang Pas
  • Anda Mendapatkan Barang Cacat Kami Produksi Ulang
  • Pada Beberapa Hari Kemarin Website Kami Mengalami Error, Kami Mohon Maaf Sebesar - besarnya atas Ketidak Nyamanan Anda
Beranda » Blog » Mengenal jenis Bahan Rompi Yang Bagus Sebelum Membuatnya.

Mengenal jenis Bahan Rompi Yang Bagus Sebelum Membuatnya.

Diposting pada 27 November 2020 oleh ehakonveksi / Dilihat: 289 kali / Kategori:

jenis bahan rompi

Mengenal jenis bahan rompi sebelum anda membuat rompi pada konveksi rompi, Memang lah hal yang penting. Terutama di jaman sekarang banyak sekali oknum oknum yang mengaku sebagai konveksi rompi, Namun faktanya, belum tentu mereka tahu bahan yang bagus untuk membuat rompi.

Sering kita mendapat keluhan dari calon konsumen kami sebelum mempercayakan pembuatan rompinya kepada kami. Begini ceritanya, Jadi Sebelumnya dia  menghubungi suatu konveksi rompi yang dia dapatkan dari website. Dia bermaksud  ingin berkonsultasi kepada admin konveksi yang ia dapatkan dari website tersebut.

Sebut aja yang berkonsutasi dengan nama Nanang, Begini kata nanang saat menanyakan kepada konveksi tersebut,

“Maaf kak jenis bahan yang bagus buat rompi bahan apa ya?”, ujar nanang. Lalu si konveksi itu pun menjawab “bahan ini kak, karena bla bla bla…”. Nah, singkat cerita si nanang pun akhir nya percaya semua omongan si konveksi itu dan mempercayakan nya kepada si konveksi tersebut dan di produksi.

Setelah selesai di produksi dan di kirim kan kepada si nanang, Dan ketika si nanang mengecheck dan melihat rompi tersebut, Pertama Bahan nya tipis, Kedua jahitan nya asal- asalan pokonya jauh dari pembicaraan si konveksi tersebut.

Dalam melihat pernyataan diatas,  perlunya anda mengenal jenis bahan rompi yang bagus sebelum mempercayakannya kepada konveksi/pembuat rompi yang anda hubungi. Tanpa basa basi ayo kita mulai membahas nya.

Jenis Bahan Rompi Yang bagus dan Berkualitas

1.Kain Despo

Kain despo adalah kain yang mempunyai karakteristik kain penahan angin, Kain ini mamng termasuk jenis kain parasut. Namun kain despo memiliki tekstur yang lembut serta serat kecil yang  tidak mudah kusut. Dan Jika di raba akan terasa licin. Kain ini biasanya di pakai untuk membuat rompi safety.

2.Kain Kanvas

Kain kanvas umumnya bersifat tebal dan kuat serta mempunyai tekstur benang yang jika di lihat akan terlihat jelas. Serta bisa di gunakan untuk membuat berbagai pakaian termasuk rompi. Karena bahan nya bersifat tebal dan kuat sehingga bahan ini cocok di gunakan sebagai bahan rompi safety untuk kontruktor.

3. Kain Flacee

Kain Flacee merukapan kain yang di buat dari bahan imitasi kain wol. Ciri ciri dari kain flacee yaitu kainnya lebih ringan dan halus. Kebanyakan kain ini di pakai oleh para konveksi rompi untuk membuat rompi knitt

4. Kain Parasut

Kain Parasut adalah kain yang mempunyai ketahanan air yang cukup tinggi, Kuat serta Awet, Kain ini biasanya di gunakan untuk membuat jaket. Namun tidak menutup kemungkinan kain ini di pakai untuk membuat rompi. Karena karakteristik kain ini sangat cocok untuk di jadikan sebagai bahan rompi fullback.

5. Kain Taslan

Kain taslan adalah kain yang mempunyai karakteristik yang tahan terhadap air (waterproff). Biasanya kain ini digunakan untuk membuat jaket parka atau jas hujan, Namun beberapa konveksi rompi menggunakan kain ini sebagai bahan untuk membuat rompi safety.

6. Kain Drill

Kain Dril merupakan kain yang terbuat dari katun dan mempunyai tekstur miring dengan rajutan benang yang kuat. Biasanya kain ini di gunakan untuk membuat beberapa jenis pakaian Seperti, Seragam, Kemeja, Berbagaai macam rompi dan Lain sebagai nya,

Nah itulah beberapa jenis bahan rompi yang saya tau dan pernah kami buat, Semoga artikel ini bermanfat bagi anda. jangan lupa share ke teman, Karna berbagi itu indah

 

call to action

Bagikan ke

Mengenal jenis Bahan Rompi Yang Bagus Sebelum Membuatnya. - Eha Konveksi

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

× Chat WA Aja Yuk...