Beranda » Blog » Bahan Wearpack Yang Bagus

Bahan Wearpack Yang Bagus

Diposting pada 15 Juli 2022 oleh ehakonveksi / Dilihat: 97 kali

Ketika Melaksanakan Tugas Di lapangan Yang Bermedan Tinggi, Penggunaan Wearpack Sangat Penting Sebagai Seragam Safety Untuk melindungi Diri dari Bahaya. Misalnya, Ketika Anda Di tugaskan Untuk Kerja Di Pertambangan, Kan Banyak Batu Batu Kecil yang jatuh Tuh. Nah, Jika Memakai Wearpack Maka Tubuh anda Akan Terlindungi meskipun sedang Berada Di pertambangan.

Namun, Untuk Memilih Wearpack Tidak Mudah Lho. Karena Ada Banyak Jenis Bahan Wearpack Yang Harus Anda pilih. Mulai Dari Bahan Yang adem Hingga Yang Panas. Nah agar anada Lebih Tau Bahan Apa Aja nih Yang panas dan adem Bisa Anda simak Di bawah ini.

5 Bahan Wearpack Yang Berkualitas

5 Bahan Yang Akan Kita Bahas ini Tentunya Mempunyai Kualitas Yang berbeda. Dengan keunggulan yang beragam. Nah Suapaya Lebih Jelas mari kita bahas satu Persatu :

  1. Bahan Drill

Bahan wearpack

Kain drill Merupakan Bahan Yang popular Dan Sering Di gunakan Untuk Membuat berbagai Macam Pakaian. Mulai dari Kemeja Hingga Wearpack. Dalam Hal ini Bahan Drill Terbagi Kedalm 3 Yang akan Saya jelaskan Di bawah ini.

1)     American Drill -> terbuat Dari Campuran Polyster Dan Viscose. Bahan ini Mempunyai ketebalan Paling Tipis di antara Jenis drill. Mempuyai  textur diagonal miring dengan jalinan benang yang kuat. Seingga Mempunyai karakteristk Yang Lembut Dan Halus.  Bahan ini Cocok Di gunakan Untuk Membuat Kemeja Atau Stelan Wearpack.

2)     Taipan Drill -> Terbuat dari Campuran 70% Katun dan 30% teteron. Mempunyai Ketebalan yang Medium ( Tidak Terlalu Tebal Dan tipis ). Baha ini Mempunyai  karakteristik Lembut dan Tidak Mudah Kusut, Juga Dapat Menyerap kerigat Dengan Baik. Biasanya Bahan Ini Di gunakan Untuk Membuat Kemeja atau Setelan Wearpack.

3)      Japan drill -> Dibanding kedua bahan di atas, japan drill memiliki serat yang lebih besar. Karakteristik  bahan ini tetap lembut dan cenderung agak panas. Karena memiliki komposisi katun yang lebih banyak dari poliester  sehingga harganya pun lebih mahal. Japan drill umumnya digunakan untuk pembuatan Wearpack Coverall.

Baca Juga : Pengertian Bahan Drill 

  1. Bahan twill

Bahan Wearpack

Bahan twill Merupakan Jenis kain katun yang di buat dengan teknik twil . Kain ini memiliki tekstur serat yang miring dan tebal. Mempunyai karakteristik Yang lembut dan tidak mudah kusut. Namun Sayangnya Bahan Ini Bersifat Panas dan tebal . Oleh karena itu Kain Ini Lebih Sering Di Pakai untuk Membuat Wearpack Cover all.

  1. Bahan Kanvas

Kanvas Merupakan Kain Yang Bersifat Tebal Dan berat. Bahan ni Sering Di pakai Oleh Para Seniman Sebagai Untuk Bahan Melukis.   Namun Kain Ini Juga Bisa di pakai Untuk Memproduks Berbagai Macam Pakaian Termasuk Wearpack.

  1. Bahan Raphael

Rafel

Memiliki ciri serat tebal / besar dan warna cenderung lebih tajam atau pekat. Kain Ini Memilki Keunggulan tidak pudar. Sangat cocok di gunakan untuk Membuat Wearpack Coverall, Stelan, Kemeja, Dan Celana.

       5. Bahan Nomex

Bahan Wearpack

Merupakan bahan fiber yang bisa tahan terhadap api.Sekalipun Temperatur dari Api Tersebut Tinggi, Bahan ini Tidak mudah Meleleh. Kain in Biasanya Di gunakan Untuk Membuat Baju Pemadam kebakaran. Namun Tidak Menutup Kemungkinan Bahan Ini Di gunakan Untuk Membuat Wearpak Safety Atau Cover all.

 

Munkin Segitu Saja Penjelasan Bahan Wearpack dari kami senoga bermanfaat.. Dan Apabila Anda Punya Rencana Ingin Bikin Wearpak.. Bisa Kunjungi Kami Di :

Konveksi Wearpack Bandung

Pencarian Dari Google:

Bagikan ke

Bahan Wearpack Yang Bagus

Komentar

Mohon maaf, form komentar dinonaktifkan pada halaman ini.

Bahan Wearpack Yang Bagus

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

× Hallo Ada Yang Bisa Saya Bantu?